Friday, April 22, 2011

Farizky's Forum

http://www.sia-hq.com/custom/widgets/forum%20icon.jpg



Hai Sobat Farkryzer Grand Launching nih Forum baru saya yang baruat masih belum terlalu bagus dan seru sih tapi lumayan buat mengisi waktu di forum saya ini langsung saja ya kesana. Sekalian daftar juga:
Di http://kumpul.forumid.net/register dan yang pasti mudah kok oh ya nie ada tingkatan-tingkatan seru yang keren:

Buat yang gelar khusus
  • Admin
  • Co-Admin
  • Menteri Keamanan
  • Polisi Forum
  • Senior
Buat Gelar yang didapat dari jumlah post yang dibuat
  • Amateur - min 0 post post.
  • Fresh Newbie - min 2 post.
  • Demi Newbie - min 5 post.
  • Newbie - min 10 post.
  • Begginer- min 15 post.
  • Trainee - min 20 post.
  • Junior Trainee - min 25 post.
  • Senior Trainee - min 32 post.
  • Forum Pawn - min 40 post.
  • Forum Pawn grd.2 - min 50 post.
  • Forum Pawn grd.3 - min 60 post.
  • Pawn Faihful - min 70 post.
  • Junior - min 80 post.
  • Junior grd.2 - min 90 post.
  • Junior grd.3 - min 100 post.
  • Medium - min 112 post.
  • Medium grd.2 - min 124 post.
  • Medium grd.3 - min 136 post.
  • Little Advance - min 148 post.
  • Medium Advance - min 160 post.
  • Senior Advance - min 172 post.
  • Advance Leader - min 184 post.
  • Advance Commander - min 196 post.
  • Advance to Pro - min 208 post.
  • Pro jr. - min 220 post.
  • Pro sr. - min 235 post.
  • Expert - min 250 post.
Dan disini diberi kebebasan untuk mempromosikan blog kamu bila akan membuat thread misalnya thread tentang Tank dan ditampilkan berasal dari blog kamu silahkan tidak didarang kecuali mempromosikan blog kalian terlalu berlebihan seperti Spam dll.


Ayo daftar sekarang juga gratis dan yang pasti banyak keuntungannya di forum ini

No comments:

Post a Comment